Friday, August 24, 2007

Turut Prihatin Atas Hilangnya Database Blog Indonesia

A Fatih Syuhud, Top Blogger Indonesia, yang sekarang berubah icon menjadi world blogger, ada masalah dengan blognya, Blog Indonesia.

Kalau anda mengunjungi blog ramai tersebut akan menjumpai pesan dari penjaga blog,

"Sorry for Inconvenience"
Hello friends,

Due to change in our moderation team, and database lost.
We could not recover all back links and posts of our blog .
So if your want your link again on this blog to be restored so
Please do comment here, We will restore your link here as soon as possible .
sorry for Inconvenience ,......


semoga, mas fatih dan team, yang telah berjasa memberikan pelajaran blog kepada kami para newbie, segera bisa ngeblog seperti sediakala. semoga saja database yang hilang bisa diselamatkan.

keep spirit, keep blogging

sumedi
medscript

6 comments:

JALOE said...

oh begitu ya mas.. pantesan udah dua kali sy mengakses blognya mas fatih..yg keluarnya ya itu... di kirain blognya di jual... sebenarnya ada masalah apa sih mas ?

meds said...

untuk mas jaloee, yang blognya unieq banget.

sementara penjelasan resmi begitu, mungkin kebanyakan pengunjung, jadi overloaded pada databasenya.

belum ada penjelasan lanjutan. emang ada isu di jual?

rohman said...

Mas meds, mas fatih kan sekarang sudah pindah ke wordpress, yang blogspot katanya di banned sama blogger, alamat yg wordpress di sini mas http://afatih.wordpress.com/

Dikcy said...

Masya allahh saaken tenan mas sampeyan :D ya semoga dengan di gantinya wordpress makin mantab ajah :D tolong link juga mas site gw thanks ClasicPop.com

Anonymous said...

nicepost

Anonymous said...

thanks