Wednesday, February 27, 2008

Tampilan Baru, Lebih Taste.....

Tampilan blogger baru, biar lebih enak dipandang, lebih cepat dakses (dibanding original kemarin, keberatan css). Simple, slim, smart. Dengan dominasi warna biru, biru terang, hitam. Karena blog ini untuk latihan nge-Blog, termasuk utak-atik template, biar template bagus.

tertarik dengan template ini? Download gratis di Template Slim Blue at template.azimat.net. Silakan didownload beramai-ramai. GRATIS.

Ada pertanyaan? Kirim ke satvica77@yahoo.com

19 comments:

Anonymous said...

hebat mas, pr-nya sampe 7, kok bisa ya ... :-D

meds said...

Wah, saya juga tidak tahu mas. Mungkin karena ke index di banyak search engine di banyak negara, jadi visibility-nya tinggi. semoga bisa bertahan lama.

Anonymous said...

apa sih yang dimaksud page rank=7, apa keuntungan punya pr tinggi ?

Anonymous said...

yep...lebih cool...cuman sayang saya gak pakai blospot :D

Anonymous said...

Keren Mas, prnya tinggi banget...wow...

http://anammgl.blogspot.com

meds said...

PR 7, keuntungannya, karena visibility di search engine di banyak negara tinggi maka posisi SERP lebih diperhitungkan.

Memang PR tidak berhubungan dengan traffict, traffict blog ini masih kecil. Namun dengan SERP yang bagus, mendorong traffict tinggi.

keuntungan lain..? coba teliti halaman blog saya. Ada apa?

Anonymous said...

wow PRnya mantep niy, salut deh ah

Anonymous said...

hiyah malah comentnya urlnya salah hihihi 1x lagi yak :P

Anonymous said...

saya nggak tahu keuntungan lainnya, tolong beri pencerahan.

meds said...

u tukang koran, he...3x

keuntungan lain? banyak. bisa menaikkan PR blog-blog saya yang lain. bisa mendatangkan banyak uang.

Anonymous said...

wah disini ramai juga ya met kenal and thanks for your tips, teman2 blogger yang minim ud pr4 bisa tu cari duit di textlinkads.com lumayan bro saya perbulan ud bisa dapat $30 hehehe tanpa mdl ni ye

Anonymous said...

kok bisa ya sampe dpt PR7, saya punya paling PR2 itupun dicapai hampir 1 tahun, kalo blog ini brp lama ya bisa dpt PR7, Tips2nya apa aja ? thanks penjelasannya

meds said...

blog ini juga hampir satu tahun, juni 2007. saya dulu sering kasih komentar di blog-blog luar negeri. mungkin ada yang klik.

Anonymous said...

heheh komennya koq jadi gak nyambung sama postnya, tapi gpp sukses trus buat medscript moga2 bisa tembus PR9 tahun 2009, hehehe

Anonymous said...

widih canggih amet prnya ampe , gimana caranya sih??? biasanya blog indo paling mentok prnya cuma 6... itu juga uda jarang banget.. wah bagi2 donk caranya biar pr blog saya naek.. ehuheuhe

Anonymous said...

tampilan barunya ok tuh, simple and cepet loadingnya

Anonymous said...

Wow, hebat bisa dapet PR 7 nih. Aku aja masih PR 0 :D
Mudah2an bisa naik nih PR

Anonymous said...

MAaf..saya gak lihat PR ampe 7..Apa udah berubah ya?

BTW, apakah dengan melakukan do follow pada koment box akan meningkatkan PR? Blog saya udah dibikin do follow malah dengan pengembangan recent koment dan style magazine masih gak membuat orang/pengunjung mau berkomentar..Gimana ya tips agar pengunjung mau meninggalkan komentar di blog kita?

Hampir lupa..salam kenal..moga-moga mau berkunjung ke blog saya dan berkomentar..(ada do follow nya lho)..weist promosi nih..gak apa-apa kan?

meds said...

orang mau berkomentar karena ada maksud kan? tertarik dengan isi, berterimakasih terhadap pemilik, atau iseng, atau ingin meninggalkan alamat. treus saja berusaha.

sebagai contoh, blog ini semula pake classic, sepi pengunjung. setelah saya ubah, walapun belum begitu ramai tapi ada peningkatan.

engenai PR, check terakhir teryata ada perubahan. jadi PR 5. juga semua blog saya. GPP, namanya juga blog gratis.